Rasa ingin berbagi dan belajar menjadi inspirasi untuk memulai kehidupan dengan cinta dan kasih sayang. Sehingga dengan demikian tercapailah tujuan hidup manusia. Goresan pena merupakan awal untuk mencapai keindahan walaupun coretan tersebut hanyalah kumpulan goresan dari seorang anak manusia yang sangat fakir akan ilmu! Namun demikian, semoga goresan ini bermamfaat bagi penulis sendiri serta menjadi inspirasi untuk semua.

Rabu, 08 Desember 2010

ISRAEL SI BUDAK

Siapa yang tak pernah mendengar “ISRAEL” Negara yang sangat maju penduduk nya sangat makmur dengan tehknologi yang modern.
 “ISRAEL” adalah Negara “YAHUDI” yang hanya satu satu nya di dunia negra ini terletak di timur tengah, Negara ini di kelilingi oleh Laut Tengah, Lebanon, Suriah, Yordania, Mesirdan gurun pasir Sinai. Selain itu dikelilingi pula dua daerah Otoritas Nasional Palestina: Jalur Gaza dan Tepi Barat.
Yahudi merupakan golongan atau keturunan yang dimasa lalu adalah para budak budak yang dapat di perjual belikan, tidak ada pemukiman yahudi maupun Negara Israel.
 Akhir nya pada abab 12 SM mereka menetap di sebuah Negara yang dapat mereka sebut sebagai milik mereka, mereka memilih sejalur wilayah yang merupakan koridor bagi tentara imperium-imperium yang sedang berperang.

Bangsa Yahudi harus membayar pilihan ini, terbantai di medan pertempuran, dijual sebagai budak, atau dideportasi ke negeri-negeri asing. Tapi mereka terus datang ke tempat tua tersebut, membangun jalur pemukiman kecil baru yang secara berganti-ganti disebut sebagai Kan'an, Palestina, Israel, Judah, Judea dan sekarang Israel lagi". Seorang ilmuwan Yahudi dan juga mayoritas kaum Yahudi lainnya, Max I. Damon meyakini secara aqidah bahwa palestina adalah milik bangsa Yahudi, karena nenek moyang mereka pernah mendirikan sebuah negara disana.
Namun dari yang telah disebutkan itu hanyalah secuil kisah tentang yahudi atau Israel yang bisa kita katakan dimasa lalu adalah “BUDAK TIDAK TAU MALU”.
Terjadinya konflik antara zionis Israel dengan Negara islam Palestina telah berlangsung berabad abad sangat pihak yang ingin mendamaikan ke dua belah pihak akan tetapi usaha usaha tersebut selalu gagal.
Sudah sangat banyak pertumpahan darah di palestina hanya karna ke egoisan Israel yang ingin merebut Negara palestina, budak tidak tau diri ingin merebut harta majikan mungkin itu sedikit kata yang pantas di lontarkan pada “Negara Israel Negara si penjajah Negara si budak”.
Yang tidak di sangka Israel menolak secara terang terangan berdamai dengan Israel, itu membuktikan Israel ingin membasmi palestina serta secara tidak langsung juga ingin membasmi islam.
Israel benar benar biadab……
Budak tidak tau malu…………..
Israel anjeng………………..
Jangan ngaku islam kalau tidak merasa prihatin pada saudara saudara kita yang ada di palestina yang telah di tindas serta di jajah oleh para budak……….
Mereka hanya budak, majikan tidak boleh tunduk pada budak…..

mudah mudahan allah melindungi saudara saudara kita yang ada di palestina dan mudah mudahan allah melaknat para zionis israel yang telah merebut hak palestina.

note: salah satu tanda kiamat adalah budak telah menjadi majikan.

jadi dapat di simpulkan bila israel telah menjadi majikan bahkan menguasai dunia seperti sekarang, maka kiamat sudah sangat dekat.
hati hatilah moga tuhan melindungi kita semua.


Amin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

saya masih belajar mohon maaf bila bnyak salah dan kekurangan.

Blogger Themes

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

BTemplates.com