Rasa ingin berbagi dan belajar menjadi inspirasi untuk memulai kehidupan dengan cinta dan kasih sayang. Sehingga dengan demikian tercapailah tujuan hidup manusia. Goresan pena merupakan awal untuk mencapai keindahan walaupun coretan tersebut hanyalah kumpulan goresan dari seorang anak manusia yang sangat fakir akan ilmu! Namun demikian, semoga goresan ini bermamfaat bagi penulis sendiri serta menjadi inspirasi untuk semua.

Rabu, 22 Oktober 2014

PUSING*

Perjalanan hidup memiliki berbagai corak yang sangat sulit di tebak ke arah mana dan bagaimana kelak akan berjalan. Senyuman pada hari ini muungkin akan menjadi tangisan pada hari ini, dan persahabatan yang terukir bisa saja hancur seketika.
Proses yang terjadi pada hakikatnya bukanlah sebuah klimaks yang berakhir tanpa makna. Namun harus menjadi sebuah pembelajaran dalam perjalanan hidup hari ini dan selanjutnya.
Menghargai dan saling memberi kesempatan adalah salah satu peluang untuk menjaga kestabilan hidup, sehingga pada akhirnya sebuah hidup menjadi bernilai dan memiliki nilai tawar yang tinggi di mata setiap orang yang melihatnya.
Waktu terus berjalan dan setiap perjalan selalu memiliki kesan indah tersendiri, pahitnya hidup terkadang harus dicicipi ibarat sebuah obat yang awalnya pahit menghantarkan pada sebuah senyuman kehidupan.

***
#Tulisan ini terlahir karena efek "pusing" nya penulis dalam rutinitas kehidupan (Pendidikan).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

saya masih belajar mohon maaf bila bnyak salah dan kekurangan.

Blogger Themes

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

BTemplates.com