Rasa ingin berbagi dan belajar menjadi inspirasi untuk memulai kehidupan dengan cinta dan kasih sayang. Sehingga dengan demikian tercapailah tujuan hidup manusia. Goresan pena merupakan awal untuk mencapai keindahan walaupun coretan tersebut hanyalah kumpulan goresan dari seorang anak manusia yang sangat fakir akan ilmu! Namun demikian, semoga goresan ini bermamfaat bagi penulis sendiri serta menjadi inspirasi untuk semua.

Selasa, 23 November 2010

"Keutamaan Keperawanan"

“KEUNTUNGAN KEPERAWANAN”
1.      Perawan itu akan mencintai suaminya dan merasa dekat dengan nya, yang nantinya akan member pengaruh baik pada hubungan suami istri. Nabi Muhammad berkata: “kawinkanlah wanita yang penuh kasih”, sebab sudah sewajarnyalah orang  itu terikat pada pasangan pertama dengan siapa dia mempunyai hubungan intim. Sebaliknya, seorang wanita yang telah berpengalaman dengan beberapa pria dan telah kenyang dengan pengalaman hidup mungkin tidak akan mudah di puaskan dengan kualitas yang berbeda dari yang pernah di kenalnya, dan banyak diantara mereka, karena ny, jadi membenci suaminya.

2.      Hal itu dapat menimbulkan kecintaan yang lebih besar bagi nya, dan sudah menjadi sifat pria bahwa dia dia merasa tidak di kehendaki oleh seorang wanita yang telah di sentuh oleh suami yang lain: hal ini bertentangan dengan sifat (pria) meskipun mungkin di katakana (sebaliknya). Sifat sifat tertentu dianggap lebih di benci disbanding yang lain lainya.


3.      Perawan tidak merindukan suami yang pertama, sebab pada umumnya, cinta yang paling kuat adalah yang diberikan kepada orang pertama yang merebut hatinya.[1]


[1] Heri Purnama, Ilmu Alamiah Dasar, asdi mahasatya, Jakarta. Hal 185,  lihat Al-Ghazali, Marriage and sexuality in islam, hal 90.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

saya masih belajar mohon maaf bila bnyak salah dan kekurangan.

Blogger Themes

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

BTemplates.com